Auto2000 ‘Rambah’ Kalimantan Barat

RAJAMOBIL.COM, Pontianak –  Auto2000 kemabli perluas jaringan diler ke-99 di luar pulau Jawa. Kali ini, diler resmi Toyota itu merambah wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

“Kami ingin berikan yang terbaik kepada pelanggan-pelanggan Auto2000. Kehadiran cabang ini tentunya kami tujukan untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk setiap urusan kendaraan Toyota,” terang Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, Auto2000 berkontribusi 45 persen dari total penjualan Toyota di seluruh Indonesia.

“Maka dari itu, kami ingin pelanggan-pelanggan kami semakin mudah mendapatkan akses layanan kendaraan mereka,” tambah Agus.

Alasan Pontianak dipilih Auto2000 dikarenakan dianggap memiliki potensi untuk terus berkembang. Selain itu, pangsa pasar Toyota di wilayah Kalimantan Barat ini terbilang cukup signifikan.

“Selain karena proyeksi ekonomi yang membaik, kami melihat juga pasar Toyota yang kompetitif di sana. Perkembangannya cukup signifikan dari tahun ke tahun. Di Kalimantan Barat, tercatat bahwa pada 2015 pangsa pasar Toyota berada di angka 37,2%, sedangkan di Pontianak berada di angka 31,1%,” ujar Chief Marketing Auto2000 Tujuh Martogi Siahaan.

Diler pertama Auto2000 di wilayah Kalimantan Barat tersebut berada di Jalan Arteri Supadio No.8, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Berdiri di atas lahan seluas 7.897m2, diler tersebut memiliki fasilitas 3S (servise, spartpart dan sales).[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here