Ini Bukti Lexus All New LX570 Jadi Incaran Para Bos

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Lesunya pasar otomotif nasional tahu lalu, ternyata masih ditanggapi optimis oleh produsen mobil di Indonesia. Bahkan, berbagai kalangan memprediksi penjualan mobil  tahun ini diprediksi bakal mengalami peningkatan terutama di segmen sport utility vehicle (SUV).

Seperti yang dilakukan Lexus Indonesia dengan menghadirkan, All New LX 570 di Jakarta, baru-baru ini. Tak hanya model SUV biasa, penjualan SUV mewah pun diperkirakan juga mengalami peningkatan.

Meski baru diluncurkan, SUV Premium Lexus tersebut langsung menjadi buruan para bos di Indonesia. Hal ini terlihat dari torehan penjualan yang mencapai 65 unit.

“Total saat ini sudah ada 65 yang pesan. Kalau untuk pemesanannya sebenarnya baru dimulai, cuma ada orang yang memang sudah tahu mobil ini bakal hadir di Indonesia dan mereka langsung mau bayar,” terang Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di Jakarta, Selasa (1/3).

Untuk memenuhi permintaan tersebut, Adrian menyatakan, pihaknya butuh waktu hingga beberapa bulan ke depan.

“Sebagai tahap awal pengiriman akan dilakukan pada Maret sekitar 10 unit, dan selanjutnya akan bertahap,” terang Adrian.

Ia menambahkan, Lexus Indonesia saat ini hanya mendapatkan jatah terbatas untuk varian All New LX570 dari prinsipalnya di Jepang.

“Kita hanya dapat jatah 100 unit untuk tahun ini, jadi tak banyak. Tapi kami akan mencoba untuk terus minta tambahan kuota,” pungkasnya.

All New Lexus LX570 memiliki tampilan yang gagah berkat penyematan triple full LED headlamps, prominent spindle grille, rear combination LED, serta velg berukuran 21 inci. Pada bagian kabin, SUV mewah ini dilengkapi dengan bangku tiga baris serta dibalut jok berlapis kulit.

Terdapat fitur layar sentuh ukuran 12,3 inci, center console, dual rear seat entertaiment lengkap dengan perangkat pengaturan audio serta pendingin udara (AC). Fitur lainnya yang dihadirkan Lexus  pada mobil ini adalah terdapatnya mode pengendaraan ECO, Normal (customizable), Sport S, dan Sport S, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengemudi.

Soal dapur pacunya, Lexus All New LX570 hadir dengan menggunakan mesin 5.700 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 367 Hp dengan torsi maksimum 530 Nm pada putaran mesin 3.600 rpm. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here