Musim Hujan, Bosch Luncurkan Wiper Anti Retak

RAJAMOBIL.COM, Bogor – Di tengah musim hujan seperti sekarang ini, setiap pengemudi mobil disarankan untuk berhati-hati dalam berkendara. Hal itu disebabkan karena dapat menimbulkan kecelakaan di jalan.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang komponen otomotif dan teknologi industri, Bosch, meluncurkan New Bosch Advantage Wiper sekaligus mengkampanyekan soal “One Wrong Part Ruins Everyhing” untuk menunjang tingkat keselamatan pengemudi saat musim hujan.

Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia, Federico Bianco menjelaskan, kehadiran New Bosch Advantage Wiper sebagai bentuk komitmen untuk memperbesar tingkat keselamatan pengendara mobil di jalan raya.

Musim Hujan, Bosch Luncurkan Wiper Anti Retak

“Umumnya pengemudi selalu menganggap sepele kondisi wiper, padahal komponen sederhana tersebut justru mempengaruhi visibilitas pengemudi dan dapat berakibat fatal apabila sudah tidak berfungsi dengan baik”, kata Federico Bianco Country Head of Bosch Automotive Aftermarket saat acara peluncuran di Bogor, Kamis (3/3).

Menurut Federico, New Bosch Advantage Wiper memiliki sapuan lebih prima untuk menaikan visibilitas di jalan raya.

“Wiper ini mampu menyapu air bahkan kotoran pada kaca depan mobil sebanyak 200.000 kali.”, tambahnya.

Lebih lanjut Federico mengungkapkan bahwa New Bosch Advantage ini telah dilengkapi karet yang klaim tidak mudah retak akibat sinar matahari serta dilengkapi fitur Adaptor Fast It yang membuat wiper ini mudah dipasang.

New Bosch Advantage Wiper tersedia dalam berbagai ukuran yakni 12 inci hingga 28 inci. Soal harga, wiper buatan Jerman tersebut dijual seharga Rp60 ribu sampai Rp120 ribu.

Sebagai informasi, saat ini Bosch juga memproduksi komponen-komponen otomotif lainnya, seperti aki, busi, lampu, klakson, pelumas rem, hingga mesin diesel.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here