21 Mobil Mewah BMW Siap Layani Delegasi OKI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW Indonesia menyerahkan sebanyak 21 unit mobil kepada  Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Indonesia untuk digunakan oleh perwakilan negara-negara anggota OKI yang akan menggelar pertemuan di Jakarta pada 6-7 Maret 2016.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia menyatakan, mobil yang di serahkan BMW tersebut merupakan model BWW Series 5 Advanced Diesel.

“Kami harap dukungan kami dapat membantu memperlancar penyelenggaraan the 5th Extraordinary OIC Summit on Palestine and Al-Quds Al-Sharif, dimana para tamu kehormatan dapat merasa nyaman, baik selama berlangsungnya konferensi, maupun saat melintas di jalanan Jakarta,” terang Jodie dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Lebih lanjuyt Jodie menambahkan, interior mobil BMW yang bakal digunakan para delegasi anggota OKI tersebut telah didesain secara mewah. Terdapat Jok kulit Dakota meningkatkan kenyamanan, pengaturan untuk kursi belakang, ambient light, dan atap kaca dengan pengaturan elektrik sebagai fitur standar.

Sebagai informasi, varian BMW 520d menggunakan mesin diesel BMW Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 190 Hp pada putaran 4.000 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 400 Nm di rentang 1.750 dan 2.500 rpm.

Didukung dengan transmisi steptronic 8 percepatan generasi baru, akselerasi  BMW 520d ini sanggup melesat mulai dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik, lebih cepat 0,2 detik dari pendahulunya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here