Mobil Sport Hybrid Honda Kembali Jadi Ofisial ISSOM 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil sport hybrid Honda CR-Z, kembali turun di ajang ISSOM 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya Honda CR-Z akan menjadi mobil ofisial pada enam seri balap yang akan dimulai pada 6 Maret 2016.

Dalam gelaran tersebut, Honda CR-Z bakal menjadi Safety Car untuk mengawal keselamatan para peserta balap, dan Fast Doctor untuk dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan, serta COC (Clerk of The Course) sebagai mobil ofisial dan komite balap.

“Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pebalap muda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangannya di Jakarta.

Menurutnya, Honda CR-Z mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga mobil ini sesuai dengan perannya pada ISSOM 2016 ini sebagai Safety Car Fast Doctor Car dan juga COC.

Sebagai informasi, mobil Sport Hybrid Honda ini menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA). Dapur pacu Honda CR-Z diklaim dapat menghasilkan performa yang lebih responsif dan bertenaga sekaligus hemat bahan bakar.

Untuk fitur keselamatan, Honda CR-Z dibekali oleh fitur keselamatan terlengkap di kelasnya, seperti Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Active Headrest, Pretensioner & Load Limiter Seatbelt, Front Dual SRS Airbags, Side Airbags with OPDS (Occupant Position Detection Sensor) dan Side Curtain Airbags. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here