Outlander Sport Terbaru Curi Perhatian di Genewa Motor Show

RAJAMOBIL.COM, Jenewa – Mitsubishi pamerkan dua model baru L200 dan ASX Geoseek dalam ajang Geneva Motor Show 2016 yang tengah berlangsung di Swiss. Mitsubishi ASX Geoseek atau yang dikenal di Indonesia dengan Outlander Sport hadir dengan konsep sport.

Kehadiran model baru tersebut cukup menarik perhatian pengunjung pameran sebab medium SUV besutan Mitsubishi ini meluncur dengan warna yang menarik serta tambahan aksesoris. Selain itu, kedua mobil menggunakan bodi kit baru di bagian bawah serta dibalut warna Pearl Gray dan aksen oranye.

Mitsubishi juga menambahkan beberapa aksesoris, seperti lampu kabut, bumper belakang, cover kaca spion, side step dan side panel diberi warna oranye. Kedua mobil yang dipamerkan Mitsubishi ini merupakan model produksi.

“Mobil ini terlihat tangguh dengan penambahan aksesoris dan cocok bagi penggemar petualangan,” terang Mitsubishi yang dinukil dari Autoblog.

Tidak hanya memajang L200 dan Outlander Sport Geoseek, produsen mobil asal Jepang tersebut juga pamerkan eX Concept dalam ajang tersebut.[yog]

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here