Road Show Bus Hino Singgahi Kota Bandung

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Setelah tampil di Bali, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali melanjutkan road show Hino FC Bus ke Bandung. Sebelumnya di beritakan, Hino tengah menguji coba bus barunya, FC Bus sejauh 980km.

FC Bus merupakan armada terbaru Hino di Indonesia yang diluncurkan dalam ajang GIIAS 2015. Bus ini memiliki kapasitas angkut hingga 40 penumpang dan diklaim Hino cocok digunakan untuk pariwisata maupun transportasi dalam kota dan antar kota.

Di kota Parahyangan tersebut, Hino mengajak perusahaan otobus untuk menjajal ketangguhan mesinnya sepanjang jalur kota Bandung sampai Lembang.

“Ini merupakan bentuk Total Support Hino dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan sesuai kebutuhan customer, Hino berkomitmen untuk membawa best fit product ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia”. Tutur Santiko Wardoyo selaku Sales & Promotion Director HMSI.

Kota Bandung merupakan kota terakhir yang di singgahi, pasalnya, selanjutnya FC Bus road show akan berakhir di Jakarta. Total, sepanjang perjalanan dari Bali menuju Jakarta, Hino mengundang 300 pengusaha otobus diantaranya PO.

“Selama Road show ini berlangsung di beberapa kota, bus ini selalu terisi penuh dan mendapat respon yang positif dari para pengusaha otobus. Untuk itu kami yakin bahwa FC Bus akan dapat diterima dengan baik oleh pasar dan bisa memperkuat posisi Hino sebagai market leader,” tambah Santiko.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here