Rolls-Royce Hadirkan Mobil Mewah Edisi Istimewa

RAJAMOBIL.COM, Jenewa – Rolls-Royce kembali luncurkan mobil mewah yang diberi nama ‘Black Black Badge’ dalam ajang Geneva Motor Show 2016. Produsen mobil mewah asal Inggris ini menyatakan model Black Black Badge hadir dengan segala kenyamanan premium.

“Black Badge adalah sebuah sikap, sebuah aspek dari brand Rolls-Royce yang akan menarik orang-orang unik yang menyukai tantangan, resiko, dan tidak menyukai aturan atau hal yang biasa dilakukan orang lain. Mereka memiliki semangat yang tidak pernah padam. Mengerti cara bersenang-senang dan berusaha untuk mengubah dunia,” terang Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Lebih lanjut Torsten menuturkan, Black Black Badge hadir dengan menggunakan dengan velg campuran material logam dan serat karbon dan dikembangkan selama empat tahun. Terdapat 22 lapis serat karbon pada setiap palang serta 44 lapisan di bagian lips luar untuk memastikan ketahanannya.

“Dari sisi teknis dan estetika, Black Badge adalah sebuah alter-ego dari Rolls-Royce, lebih kelam, tegas, percaya diri, kuat, dan memiliki standar yang tinggi,” tambah Torsten.

Black Badge menggunakan warna hitam ke level yang lebih tinggi. Berlapis-lapis cat khusus untuk menghasilkan sebuah warna hitam baru. Namun sebagai program Bespoke khas dari Rolls-Royce, pemilik kendaraan yang ingin memiliki kendaraan dengan spesifikasi ‘Black Badge’ tetap dapat memilih berbagai jenis warna untuk eksterior dan interior kendaraan mereka.

Berbagai fitur mewah kini dibalut dalam mobil Rolls-Royce ini. Soal mesin, mobil ini  juga dibubuhkan mesin V12 berkapasitas 6,6 liter dengan sedikit modifikasi yang mampu membuat tenaga mobil bertambah 40 Hp menjadi 603 Hp dengan torsi bertambahan 60 Nm menjadi 840 Nm.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here