Wah, 70% Konsumen Bekasi Beli All New Pajero Sport Tunai

RAJAMOBIL.COM, Bekasi – Sejak resmi diluncurkan di Jakarta pada 29 Januari 2016, kehadiran All New Pajero Sport langsung mencuri perhatian pecinta SUV di Indonesia. Tercatat dalam kurun waktu dua bulan, generasi kedua Pajero Sport menuai pemesanan sebanyak 4.182 unit.

Mitsubishi menyatakan bahwa kontribusi terbesar pemesanan All New Pajero Sport berasal dari wilayah Jabodetabek, disusul daerah Sumatera.

Dari total jumlah pemesanan tersebut, tak sedikit yang berasal dari konsumen di wilayah Bekasi.  Hal yang menarik, dari angka pemesanan konsumen Bekasi, sekitar 70% adalah konsumen yang baru punya All New Pajero Sport. Dan lebih menariknya lagi, mereka membeli secara tunai.

“Sungguh di luar dugaan bahwa yang beli All New Pajero Sport di wilayah Bekasi ternyata konsumen yang belum pernah merasakan mobil Mitsubishi. Artinya, konsumen ini benar-benar baru membeli All New Pajero Sport,” kata John Toar G Tiwow, Branch Manager diler Mitsubishi Sun Star Motor Bekasi, Sabtu (5/2).

Wah, 70% Konsumen Bekasi Beli All New Pajero Sport Tunai

Menurut John, para konsumen di wilayah Bekasi yang membeli secara tunai tersebut adalah di luar prediksinya.

“Ya kita juga bingung, sebab dari data SPK yang saya terima, sekitar 70% konsumen kami yang pesan All New Pajero Sport itu beli pakai cash,” ujar pria murah senyum ini.

Lebih lanjut John menyatakan, fenomena ini sungguh luar biasa, sebab jika dibanding tahun sebelumnya, sekitar 70% konsumen malah membeli Pajero Sport ini dengan cara kredit. Sekarang yang terjadi justru kebalikannya.

PT Sun Star Motor sebagai salah satu diler resmi Mitsubishi baru saja menggelar acara Experience with All New Mitsubishi Pajero Sport untuk konsumen di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Santika Premier Harapan Indah, Bekasi, ini dihadiri lebih dari 100 undangan yang terdiri dari pelanggan tetap Mitsubishi dan calon konsumen.

Diler resmi pabrikan berlambang tiga berlian ini sebelumnya juga telah mengadakan peluncuran serentak di enam kawasan, yaitu Pondok Indah Mall, Cibubur Square, Daan Mogot, Epicentrum, dan Senayan Golf Club. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here