Honda Hadirkan HR-V Spesial Edition Bagi Pecinta Musik

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition bagi pecinta musik di Indonesia. Medium SUV andalan Honda ini meluncur dengan tambahan sistem audio JBL.

“Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM di Central Park, Jakarta, Selasa (8/2).

Menurutnya, sebanyak 800 Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio diproduksi untuk memenuhi keinginan para konsumen di Indonesia.

Sebelumnya di ajang GIIAS 2015 lalu, Honda HR-V telah laku terjual 300 unit. Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tampil dengan sistem audio tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL pada mobil ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata, baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Selain itu, sistem audio JBL menawarkan menu equalizer khusus, yaitu Fine Tuned. Pengaturan equalizer ini bakal menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here