Hino Tak Akan Luncurkan Produk Baru di 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan tak akan menghadirkan produk baru di tahun 2016. Kenapa? Sebab Hino produk yang ditawarkan di Indonesia sudah lengkap dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Untuk tahun 2016 kita tidak ada produk baru. Karena kita sudah perkenalkan di tahun 2015. Jadi semua jajaran produk kita sudah full line-up,” terang Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director PT HMSI di Jakarta, Selasa (8/3).

Sebelumnya pada 2015, Hino telah memperkenalkan beragam produk terbarunya. Misalnya seperti di awal tahun 2015, Hino meluncurkan generasi baru kendaraan niaga di kategori tiga atau medium duty truck, yakni Ranger.

Selain Ranger, Hino juga meluncurkan Dutro dan FC Bus yang sama-sama dilakukan tahun lalu. Dilanjutkan dengan melakukan ceremonial kehadiran bus CNG terbaru Hino.

“Untuk truk Ranger saja, sejauh ini Hino ada 37 varian.  Jadi pilihan kita sudah banyak dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia,” pungka Santiko. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here