Asiknya Touring Awal Tahun Ala Velozity

RAJAMOBIL.COM, Purwakarta – Komunitas mobil pengguna Toyota Avanza Veloz (Velozity) menggelar touring di awal tahun 2016. Kegiatan yang diikuti anggota Velozity dari berbagai daerah tersebut menggelar perjalanan dari Jakarta menuju Waduk Jatiluhur.

Agenda tahunan Velozity merupakan kegiatan yang ditunggu oleh sekitar 1.300 member di seluruh Indonesia. Sementara mengenai lokasi kenapa Waduk Jatiluhur dipilih adalah karena letaknya yang cukup strategis dan mudah dijangkau.

”Selain mengkampanyekan Ayo Indonesia Aman Berlalu lintas, Touring ini juga merupakan perwujudan kepedulian Velozity terhadap lingkungan, hal ini direalisasikan  dengan penanaman bibit pohon di lokasi Waduk Jatiluhur, dan aksi sosial dengan mengundang serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan di sekitar Purwakarta,” Ujar Riva Usmany selaku Kabid Event Velozity di Purwakarta.

Selain menjadi ajang kumpul para pengguna Toyota Avanza Veloz, acara ini juga dimanfaatkan guna memberikan edukasi bagi member dan masyarakat  tentang pentinganya safety driving dalam berkendara.

Seperti diketahui, komunitas mobil Velozity mengusung konsep ‘Think Before You Drive’ disetiap acara yang dilaksanakan. Hal ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan Indonesia aman berlalu lintas. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here