Harga New Honda CR-Z Beda Tipis Dibanding Model Lawas

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil sport hybrid Honda CR-Z terbaru hadir di Indonesia dengan ubahan interior dan eksterior yang makin agresif.

Sedan sport ramah lingkungan besutan Honda ini dibanderol Rp535 juta atau terpaut lebih tinggi Rp6 juta, jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

“Untuk New Honda CR-Z bedanya sekitar Rp6 juta sama model sebelumnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Selasa (8/3).

Tahun lalu menurut Jonfis, Honda telah menjual sebanyak 139 unit. Dan untuk tahun ini pihaknya menargetkan mulai dari Maret 2016 sebesar 135 unit sampai akhir tahun.

“Jadi perkiraan kita sama dengan tahun sebelumnya, karena memang market secara keseluruhan pasar turun sekitar 20 persen dari tahun lalu,” ujarnya.

Harga New Honda CR-Z Beda Tipis Dibanding Model Lawas

Lebih lanjut Jonfis menjelaskan, meski untuk segmen ini pasarnya masih kecil, tapi Honda bisa mendapat market share sebesar 50 persen.

Sebagai informasi, New Honda CR-Z masih mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter yang dibalut dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin mobil ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 118 Ps pada putaran 6.600 rpm untuk tipe transmisi CVT. Sementara peranti IMA yang didukung baterai 100 volt mampu menghasilkan daya sebesar 20 Ps. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here