Pajero Indonesia ONE Siap Gelar Kopdar Nasional ke-3 di Jakarta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas pecinta SUV Mitsubishi yang tergabung dalam perkumpulan Pajero Indonesia ONE bakal menggelar Kopi Darat Nasional ke-3 (KopdarNas3) di Ancol Beach City Jakarta pada 12 Maret 2016.

Ajang silaturahmi nasional anggota Pajero Indonesia One ini rencananya diikuti lebih dari 200 kendaraan Mitsubishi Pajero dan 600 orang peserta yang berasal dari Chapter Medan, Palembang, Lampung serta seluruh chapter di pulau Jawa. Sebelumnya, KopdarNas pertama dan kedua telah sukses diselenggarakan di kota Solo dan Yogyakarta.

“Sebelumnya kami dari Jabodetabek telah dijamu, dan untuk kegiatan KopdarNas tahun ini giliran kami menjamu saudara-saudara PI1 dari luar daerah. Dengan sentuhan budaya Betawi  kami akan menjamu beragam atraksi kesenian hingga makanannya,” ungkap Sidik Purnoto Agung, Ketua Chapter Bogor Raya selaku Ketua Pelaksana KopdarNas3 dalam keterangan resminya.

Pajero Indonesia ONE Siap Gelar Kopdar Nasional ke-3 di Jakarta

Pada KopdarNas3 tahun ini, kata Sidik, berbagai kegiatan akan diisi, antara lain wisata bersama anak yatim piatu, kontes banteng pajero, fun photo hunting, mancing mania di kawasan kepulauan seribu, product presentation dan test drive All New Pajero Sport, rolling thunder dan malam keakraban PIWANERS & Friends.

KopdarNas merupakan kegiatan tahunan perkumpulan untuk memfasilitasi anggota bertemu dan berbagi dalam rangka semakin memperkuat jalinan persaudaraan sebagai satu keluarga besar Pajero ONE sebagaimana tagline #KlubKuKeluargaKu.

Lebih lanjut Sidik menjelaskan,  PI1 yang akan menginjak usia ketiga pada 17 Agustus 2016 mendatang, telah beranggotakan 1.000 anggota pemilik Mitsubishi Pajero Sport, yang tersebar mulai dari Aceh, Sulawesi Selatan hingga Nusa Tenggara Timur.

Sebagai informasi, saat ini Pajero Indonesia ONE telah memiliki Badan Hukum berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-0028420.AH.01.07.Tahun 2015. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here