Stok Tersedia, Ini Harga New Honda CR-Z

RAJAMOBIL.COM, Jakarta –  Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis New Honda CR-Z  di Indonesia. Mobil sport hybrid andalan Honda tersebut langsung didatangkan dari negeri asalnya, yakni Jepang.

“New Honda CR-Z kita datangkan langsung dari Jepang, indennya kira-kira sekitar 3 sampai 4 bulan,“ kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di sela-sela peluncuran di Central Park, Jakarta, Rabu (8/3).

Jonfis menjelaskan, bagi konsumen yang ingin membeli mobil ini, tak perlu khawatir sebab untuk pengiriman stok awal Honda CR-Z masih tersedia, hanya saja mungkin dalam beberapa bulan ke depan diprediksi akan memakan waktu 3 sampai 4 bulan.

“Untuk pemesanan unit New Honda CR-Z, kami baru buka mulai per hari ini,” ujar Jonfis.

Sementara itu mengenai harganya, New  Honda CR-Z ini dibanderol dengan harga Rp535 juta on the road Jakarta. Namun jika konsumen memilih warna solid smart black two tone, Honda menawarkan mobil sport ini seharga Rp538 juta.

Sebagai informasi, mobil ramah lingkungan ini hadir dengan perpaduan teknologi hybrid dan mobil sport. Untuk pasar Indonesia, Honda menawarkan dalam empat pilihan warna, yaitu solid smart black, milano red (two tone), premium white pearl (two tone), hellios yellow pearl (two tone). [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here