Mau Lexus LFA Nurburgring Bertandatangan Akio Toyoda?

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Bagi penggemar mobil Lexus, mungkin kini saatnya untuk mendapatkan model edisi khusus LF-A yang dibubuhi tanda tangan CEO Toyota, Akio Toyoda.

Lexus edisi khusus itu adalah model pertama dari LF-A Nurburgring Edition, yang termasuk satu dari 50 unit edisi khusus yang diproduksi. Siapa penjualnya? Seperti dikutip Mobile.de Vendor, penjualan Lexus LF-A Nyrburgring Edition ini adalah sebuah dealer Lexus di Jerman, yang menginginkan harga cukup fantastis, yakni €6.430.000 (US$7.060.000), atau kalau dirupiahkan mencapai sekitar Rp92,4 miliar.

Kenapa sampai semahal itu? Mungkin penjualnya berharap calon pembelinya tahu bahwa ini model spesial dan langka, karena salah satu dari 50 unit yang beredar di seluruh dunia. Terlebih lagi, di kap mesinnya terdapat goresan tanda tangan dari Akio Toyoda, yang juga cucu sang pendiri Toyota dan sekaligus sosok yang berjasa mengubah filosofi desain Toyota dan Lexus menjadi seperti sekarang ini.

Tapi bagi mereka yang termasuk penggila mobil langka dan legendaris, harga itu bisa jadi dinilai kemahalan. Mereka mungkin akan lebih memilih Ferrari klasik yang bertandatangan Enzo Ferrari.

Namun, bagi para penggila Lexus, boleh jadi LF-A Nurburgring Edition tetaplah lebih spesial, apalagi jarak tempuhnya baru mencapai 680 kilometer. Anda berminat? [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here