Subaru Impreza 2017 Punya Tampang Sangar

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Berbekal platform baru, Subaru siap merilis model anyar yang diklaim lebih ringan dengan performa makin baik, salah satunya New Impreza 2017.

Menjelang diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang New York Auto Show dalam sekitar dua pekan mendatang, Subaru merilis gambar teaser yang menampakkan bagian moncongnya. dari gambar tersebut terlihat New Subaru Impreza memiliki tampang beringas dengan didominasi guratan garis desain lebih tajam, demikian seperti dilansir DT Cars. 

Impreza generasi kelima ini menjadi model penting yang monumental bagi Subaru, karena model ini adalah yang pertama yang mengadopsi platform modular baru. Platform ini juga akan dipakai untuk menopang model Outback, Forester, dan sejumlah varian Impreza, termasuk WRX STI dan Crosstrek.

Dengan menggunakan platform anyar, maka Impreza akan sedikit lebih rendah, sedikit lebih lebar dibandingkan dengan model generasi sekarang. Keuntungan lainnya adalah, model-model Subaru yang menggunakan platform anyar diklaim akan lebih ringan, lebih dinamis saat dikemudikan dan tentunya lebih aman.

Kembali ke gambar teaser Impreza 2017, tampak sekali gaya desainnya mengacu pada dua kendaraan konsep Impreza yang dipamerkan tahun lalu di Tokyo dan di Los Angeles. Desain tegas dan tajam gril heksagonal tetap dipertahankan, tapi desain lampu utama lebih disesuaikan dengan versi produksi. Subaru berjanji akan memajang model hatchback dan sedan dari Impreza anyar ini di New York.

Impreza 2017 juga diharapkan akan menggendong mesin generasi baru empat silinder sejajar, yang dilengkapi dengan sejumlah fitur peningkat efisiensi bahan bakar, seperti direct fuel-injection dan cylinder deactivation. Semua model anyar juga akan mengadopsi Symmetrical all-wheel drive system generasi baru, selain juga teknologi EyeSight. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here