Tembus 5.045 Unit, Pemesan Terbanyak All New Pajero Sport dari Jabodetabek

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak mulai dibuka pemesanan All New Pajero Sport pada 18 Januari lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi mencatat jumlah pesanan lebih dari lima ribu unit. Angka ini dicapai dalam waktu kurang dari dua bulan hingga 10 Maret 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, KTB menyatakan bahwa generasi kedua Pajero Sport ini dilaporkan mampu menorehkan jumlah pesanan sebanyak 4.182 unit dalam waktu kurang dari satu bulanan.

“Saat ini All New Pajero Sport sudah terpesan 5.045 unit,” ungkap Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB di sela-sela penyerahan pemenang undian program Book Now di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (10/3).

Lebih lanjut Irwan kuncoro memaparkan, varian terbanyak dari Mitsubishi All New Pajero Sport yang dipesan konsumen adalah tipe Dakar 4×2 AT disusul Dakar 4×4 AT.

“Sekitar 70% pesanan terbanyak All New Pajero Sport memilih tipe Dakar 4×2, sebanyak 15% dari Dakar 4×4, dan sisanya dari tipe Exceed, dan GLX,” jelasnya.

Awalnya memang tipe Dakar 4×4, kata Irwan, tidak diperkirakan akan mengalami lonjakan. Namun di luar ekspektasinya permintaan untuk tipe tersebut cukup tinggi. Dan dari total keseluruhan pemesanan yang ada itu, area yang paling banyak memesan All New Pajero Sport adalah wilayah Jabodetabek.

“Memang di luar dugaan tipe Dakar 4×4 AT mengalami peningkatan jumlah permintaan. Dan kontribusi pemesan terbanyak saat ini berasal dari wilayah Jabodetabek, sekitar 50% lebih,” pungkas Irwan.

Generasi kedua Pajero Sport ini hadir dengan segala perubahan baik segi eksterior, interior maupun mesin. Hadir dengan empat varian, All New Pajero Sport kini punya 4 tipe, yaitu Dakar 4×2, Dakar 4×4, Exceed 4×2 bertransmisi matik dan tipe GLX manual 4×4.

Untuk harganya, All New Pajero Sport  ditawarkan mulai harga Rp446 juta hingga Rp623 juta. Berikut detail harga lengkapnya.

1. Exceed 4×2 AT: Rp446 juta.

2. GLX 4×4 MT: Rp495 juta.

3. Dakar 4×2 AT: Rp496 juta.

4. Dakar 4×4 AT: Rp623 juta.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here