Gandeng Komunitas, Mandiri Utama Finance Targetkan Transaksi Rp200 Miliar

RAJAMOBIL.COM, Yogyakarta – Mandiri Utama Finance (MUF) menargetkan transaksi Rp200 miliar dari  pameran otomotif Mandiri Autofiesta, yang berlangsung selama dua hari di Mataram City International Convention Center, Yogyakarta.

Menurut Direktur Utama MUF, Stanley Atmadja,  pameran ini sepenuhnya mendapat dukungan dari Bank Mandiri, di mana setiap transaksi menggunakan e-money Bank Mandiri dengan target jumlah pengunjung sebanyak 10 ribu orang dan total transaksi sebesar Rp 200 miliar

“Sebagai strateginya MUF menggandeng seluruh komunitas mobil dan motor yang ada di Yogyakarta,” kata Stanley dalam pernyataanya di ajang pameran otomotif Mandiri Autofiesta di Yogyakarta.

Dinamika dunia otomotif saat ini semakin bergairah berkat kreatifnya komunitas generasi muda dalam memberikan sentuhan kreatifitas seni dan desain dalam dunia otomotif.

Lebih lanjut Stanley mengungkapkan, Jawa Tengah saat ini menjadi salah satu wilayah penting bagi pengembangan bisnis kami, untuk itulah kami hadir di kota Yogyakarta yang juga memiliki jumlah penduduk yang sangat tinggi, terlebih dengan bertumbuhnya penduduk pendatang.

Selama pameran para pengunjung diberikan penawaran beragam paket spesial pembiayaan produk otomotif (mobil/motor baru dan bekas) mulai dari kelas fast moving hingga premium. Pameran juga disemarakkan oleh 24 diler resmi APM mobil dan motor baru, shoowroom mobil dan motor bekas. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here