Mazda CX-4 Siap Debut Akhir April

RAJAMOBIL.COM, Beijing – All New Mazda CX-4 diharapkan tampil dalam debutnya di perhelatan Beijing Motor Show 2016 mendatang. Seperti apa tampilannya?

Penampilan crossover anyar Mazda ini mengacu pada konsep Mazda Koeru. Yang menggembirakan, tampang CX-4 versi produksi ternyata tak beda jauh dengan versi konsepnya. Hanya saja garis desain pada beberapa bagiannya diperlembut, meski masih menampakkan kesan futuristik dan sporty.

Seperti dikutip dari Autoguide, versi produksi dari Mazda CX-4 sudah tampak diuji coba di jalan raya di China pada awal tahun ini. Dari penampakan versi produksi itu, terlihat bahwa Mazda tak mengurangi sedikitpun dimensi versi konsepnya. Artinya, ukuran Mazda CX-4 versi produksi akan tetap sama dengan versi konsep.

Sekilas, Mazda CX-4 ini terinspirasi dari kakaknya, Mazda CX-9, yang diperkenalkan pada L.A. Auto Show 2015 lalu. Demikian juga desain interiornya yang tidak jauh berbeda dengan CX-9.

Kehadiran Mazda CX-4 akan menjembatani celah kosong antara Mazda CX-3 dengan CX-5. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas spesifikasi model anyar ini, sepertinya Mazda baru akan mengungkapnya menjelang debutnya pada akhir April mendatang.

Di ajang Beijing Motor Show 2016, Mazda akan memajang belasan model, meliputi Mazda3, Mazda CX-5, Mazda6 dan mobil balap yang dirakit MZ Ruisi Racing Team untuk berlaga di China Touring Car Championship (CTCC).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here