Mitsubishi Fuso Merambah Sidoarjo

RAJAMOBIL.COM, Sidoarjo – Ketatnya persaingan di segmen kendaraan niaga membuat Mitsubishi Fuso kembali menambah jaringan diler 3S di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Diler di bawah naungan PT Mayangsari Berlian Motors berlokasi di Jalan Raya Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Diler ini merupakan outlet resmi Mitsubishi ke-245 yang khusus melayani penjualan, perbaikan serta suku cadang kendaraan komersial Mitsubishi.

“Saat ini, KTB sedang fokus mengembangkan jaringan di area-area tingkat kabupaten sebagai penyangga kota besar. KTB juga melihat potensi daerah yang begitu besar melalui kegiatan bisnis dan UKM. Oleh sebab itu pada hari ini kami meresmikan diler PT Mayangsari Berlian Motors yang merupakan jaringan Mitsubishi ke-245,” kata Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (14/3).

Menurut Duljatmono, peresmian diler ini merupakaan perwujudan program kerja kami sebagai customer business consultant, di mana kami berkomitmen untuk hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi bisnis serta zero down time yang kami hadirkan sebagai layanan purna jual yang dapat meminimalisir down time kendaraan konsumen.

Sebagai informasi, diler PT Mayangsari Berlian Motors memiliki luas lahan sebesar 3.064m2, yang nantinya bakal menyediakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di kelas light commersial vehicle (L300), light duty truck (colt diesel), dan medium duty truck (Fuso). (yog).

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here