Ini Komentar Pajero Indonesia ONE Soal All New Pajero Sport

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi resmi meluncurkan All New Pajero Sport pada 29 Januari 2016 lalu. Tak lama setelah itu, generasi kedua Mitsubishi Pajero Sport ini gencar diperkenalkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ke berbagai kota di Indonesia.
Dalam setiap gelaran perkenalannya, Mitsubishi kerap mengajak masyarakat dan komunitas untuk merasakan langsung keunggulan dari generasi kedua Pajero Sport ini.
Salah satunya seperti Wahyu Haryadi, ketua umum Pajero Indonesia One (PI1) yang ditemui di sela-sela kegiatan Kopidarat Nasional ke-3 akhir pekan lalu. Wahyu mengaku telah menjajal All New Pajero Sport varian Dakar 4×2.
“Fitur, kenyamanan, dan teknologi sudah sangat bagus. Tampilan depan juga oke, meski ada sebagian orang bilang agak kurang macho pada tampilan belakangnya. Tapi kalau dari sasis, suspensi, dan akselerasi sudah bagus,” ujar Wahyu di Beach City, Ancol Jakarta.
Bila dibandingkan dengan sebelumnya kata Wahyu,  All New Pajero Sport telah banyak mengalami banyak penyempurnaan baik dari sisi eksterior maupun interior.
“Sudah ada improvement kalau dibandingkan model sebelumnya. Teman-teman bilang kalau generasi yang baru ini lebih futuristik. Itu yang saya denger dari komunitas,” pungkas Wahyu.
Sebagai informasi, Mitsubishi All New Pajero Sport tersedia dalam empat varian, yakni GLX 4×4, Exceed 4×2, Dakar 4×2, dan Dakar 4×4. Harga yang ditawarkan OTR Jabodetabek mulai Rp446 juta sampai Rp623 juta. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here