Ditargetkan Rp2 Triliun, IIMS 2016 Bidik 380 Ribu Pengunjung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Perhelatan akbar pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, siap digelar dalam hitungan hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, IIMS kali ini diselenggarakan pada semester pertama, sedangkan tahun-tahun sebelumnya diadakan pada semester kedua.

Menurut Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, waktu tersebut diprediksi bakal menjadi momentum emas bagi semua APM.

“Sebenarnya ini tantangan buat kami, karena pada awal tahun 2016 banyak produk baru bermunculan , jadi kami berharap momen ini menguntungkan bagi semua kalangan, dan mampu mendongkrak industri otomotif, ” ujar pria yang akrab disapa Kohen tersebut dalam acara jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/3).

Ditargetkan Rp2 Triliun, IIMS 2016 Bidik 380 Ribu Pengunjung

Lebih lanjut Kohen juga menambahkan, pihaknya sangat optimistis di tahun ini akan lebih semarak dari tahun lalu.

“Sebagai penyelenggara tentunya kami optimistis bahwa tahun ini akan lebih semarak, kami menargetkan 380.000 pengunjung,” tambahnya.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara menargetkan nilai transaksi hingga Rp2 triliun. Angka tersebut meningkat 20 persen jika dibandingkan 2015 yang menorehkan Rp1,6 tiliun.

Selain itu, guna meramaikan gelaran otomotif tersebut, pihak penyelenggara telah menyiapkan sederetan agenda  menarik selama pameran berlangsung mulai dari 7 hingga 17 April 2016. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here