Sempat Absen, Daihatsu Dipastikan Ikut IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Astra Daihatsu Motors (ADM) sempat absen pada perhelatan Indonesia International Motor Show tahun lalu, namun tahun ini agen pemegang merk (APM) berlogo ‘D’ tersebut memastikan ikut serta dalam ajang otomotif yang satu ini.

“Tahun lalu ada dua event otomotif yang diselenggarakan secara bersamaan, jadi kami harus fokus terhadap satu event saja.,” kata Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra Daihatsu Motors Hendrayadi Lastiyoso di acara jumpa pers IIMS 2016 di SCBD, Jakarta, Rabu (15/3).

Untuk tahun ini, Hendrayadi memaparkan, alasan keikutsertaan Daihatsu dalam ajang tahunan tersebut.

“IIMS tahun 2016, kami nilai cukup tepat bagi Daihatsu, karena dilakukan pada semester pertama kuartal kedua sehingga dapat menunjang segala aktifitas promosi Daihatsu,” ujar Hendrayadi.

Dengan kontribusi kali ini, Hendrayadi mengatakan bahwa pihaknya berharap mampu berperan penting bagi industri otomotif yang masih stagnan hingga Februari ini.

Dalam keikutsertaannya di ajang IIMS 2016 kali ini, Daihatsu akan fokus terhadap hard selling. Daihatsu akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang datang selama perhelatan tersebut berlangsung. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here