Cek Kaca Film Dapat Tiket Nonton Gratis?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selain untuk keindahan, kaca film mobil banyak manfaat bagi penggunanya. Dengan adanya kaca film, selain dapat melindungi dari teriknya sinar matahari, kaca film juga dapat melindungi dari bahaya kecelakaan.

Maka dari itu pemasangan kaca film mobil kini perlahan menjadi kebutuhan yang penting bagi penggunanya. Tak heran jika ada banyak pilihan kaca film sekarang ini beredar di pasaran, mulai dari merek, harga sampai kualitasnya.

Namun apakah kaca film yang digunakan tersebut benar-benar berkualitas? atau apakah sudah sesuai dengan spesifikasinya? Lalu bagaimana performanya setelah dipakai dalam waktu lama?

Nah, dengan latar belakang itu, PT V-KOOL Indo Lestari menggelar program khusus, yaitu Cek Kaca Film Berhadiah. Program ini diadakan melalui media facebook V-KOOL dan microsite V-KOOL mulai Februari hingga April 2016.

“Dalam Program V-KOOL Cek Kaca Film Berhadiah ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari dalam pernyataan resmi yang diterima Rajamobil.com.

Menurut Linda, bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30% dan ditambah dengan voucher cash back.

Yang menarik, untuk konsumen yang beruntung nantinya bisa memilih hadiah tiket nonton XXI  atau voucher eat and eat atau aplikasi rain repellent  V-KOOL Ultra Master pada kaca depan.

Untuk bisa ikut serta dalam program Cek Kaca Film Berhadiah ini, konsumen cukup masuk ke fanpage V-KOOL Indonesia, untuk diminta registrasi. Setelah itu nantinya konsumen akan mendapatkan sms konfirmasi telah terdaftar dalam program Cek Kaca Film Berhadiah.

Dan jika termasuk dalam 200 pemenang yang beruntung, konsumen akan dihubungi langsung oleh PT V-KOOL Indo Lestari untuk melakukan pengecekan kaca film dan mengambil hadiah yang telah disediakan. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here