RAJAMOBIL.COM, Surabaya – Kota Surabaya pada akhir pekan nanti akan dimeriahkan kontes modifikasi mobil bertajuk Hot Import Night (HIN). Kota yang dikenal dengan sebutan kota Pahlawan ini terpilih jadi seri pembuka HIN Series 2016.

Event modifikasi paling bergengsi ini bakal berlangsung selama dua hari muali 19-20 Maret di SSCC Pakuwon, Surabaya. Diperkirakan, ratusan mobil modifikasi asal Surabaya dan berbagai kota lainnya bakal ikut serta dalam HIN Surabaya 2016.

Kontes Modifikasi HIN Bakal Digelar di Surabaya

Tahun ini gelaran HIN rencananya bakal berlangsung di 19 kota di seluruh Indonesia. Sebelumnya tahun 2015 HIN berlangsung di 17 kota dengan jumlah peserta mencapai 2.000 mobil. Hal tersebut yang membuat pihak penyelenggara ingin menggulang kembali kesuksesan di 2016.

“Pencatatan HIN 2015 menjadi bukti antusiasme yang sangat tinggi dari modifikator dan pelaku industri terhadap dunia modifikasi otomotif walaupun ditengah perlambatan ekonomi. Di tahun ini, dengan harapan membaiknya kondisi ekonomi, kami sangat yakin modifikator akan menunjukan reaksi positif yang lebih besar pula terhadap HIN 2016,” ungkap Soegeng Oetman, Managing Director HIN Promosindo dalam keterangan resminya.

Kontes Modifikasi HIN Bakal Digelar di Surabaya

Dalam perhelatan HIN, juga diselenggarakan kontes modifikasi mobil Daihatsu Sirion bertajuk Sirion Dress-Up Challenge 2016. Kontes yang memasuki tahun ke-4 ini diadakan untuk mewadahi kreativitas para pemilik Daihatsu Sirion dalam hal personalisasi mobilnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here