KTB Kampanyekan Berkendara Aman Bagi Pengguna Mitsubishi di Palembang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna membantu pemerintah dalam menekan jumlah kecelakaan lalu lintas, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Berlian Maju Motor Palembang (BMM) Palembang menggelar “Meet and Greet with Rifat Sungkar” di Palembang, Sumatera Selatan.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara dan safety driving kepada konsumen setia Mitsubishi dengan memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat pada Outlander Sport,” kata Ilham Iranda Syahputra, Head of MMC Event & Promotion Departement PT KTB di Bukit Golf Resto, Sabtu (19/3).

Ilham, menekankan pentingnya memberikan penjelasan dan edukasi melalui kegiatan seperti ini. Selain untuk lebih memahami kemampuan Mitsubishi Outlander Sport yang dimilikinya, konsumen juga dapat memaksimalkan penggunaan mobil ini di berbagai kondisi jalanan.

“KTB sebagai APM kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sengaja menggelar acara semacam ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami kepada pelanggan,” pungkasnya.

Acara yang diikuti lebih dari 50 undangan konsumen di Palembang ini diawali dengan rangkaian city tour dari pemilik Outlander Sport bersama pereli nasional, Rifat Sungkar.

Dalam kegiatan tersebut para peserta diberikan coaching clinic dan persentasi mengenai keunggulan dari Outlander Sport. Dan bagi pengguna Outlander Sport yang beruntung bisa berkesempatan berkendara bersama Rifat Sungkar.

Mengingat pentingnya manfaat dari kegiatan ini, KTB dan BMM Palembang, juga bakal mengadakan acara serupa pada hari Minggu (20/3) di Atrium OPI Mall Palembang. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here