Bentley Lahirkan Sedan Sport Paling Agresif

RAJAMOBIL.COM, Melbourne – Bentley secara istimewa menghadirkan edisi khusus Bentley Continental GT Black Speed di Australia. Edisi spesial Continental GT tersebut diperkenalkan Bentley di sela-sela ajang Grand Prix Australia akhir pekan lalu.

Carandvice melansir, mobil tersebut sengaja diluncurkan Bentley untuk pasar Australia dan New Zealend. Sementara itu, Bentley Continental GT Black Speed hanya diproduksi sebanyak 10 unit.

Mobil bewarna dasar hitam ini diberikan aksen warna merah. Hal tersebut membuat tampilan Continental GT Black Speed terlihat sangat padu.

“Kami telah berbicara dengan pelanggan Bentley tahun lalu di ajang Grand Prix tahun lalu, untuk itu mobil ini lahir. Di masa lalu, kami memiliki edisi khusus Concourse yang kami desain dengan krome bewarna hitam. Untuk itu kami minta secara spesial kepada Bentley untuk menghadirkan Black Speed di sini,” terang David Simpson, Sales Manager Bentley Asia Pasifik.

David menambahkan, mobil ini didesain dengan stylish dan dibuat secara unik. “Ini mungkin mobil yang paling agresif yang kami buat,” tambahnya.

Soal harga, Bentley Continental GT Black Speed dijual dengan harga $AUD 525.000  atau setara Rp5,2 miliar. Soal tenaga, mobil ini menggunakan mesin W12 12 silinder. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here