nikah Tampang Toyota Prius Plug-In Hybrid 2017?

RAJAMOBIL.COM, New York – Beberapa waktu lalu beredar gambar teaser yang menampakkan siluet cahaya lampu belakang sebuah model baru Toyota, yang disebut-sebut sebagai model Prius Plug-In Hybrid.

Rasa penasaran publik itu sepertinya sudah terjawab setelah sebuah terbitan Jepang membocorkan model baru Toyota yang akan masuk sebagai anggota terbaru dari keluarga Prius, dan akan diperkenalkan di ajang New York International Auto Show 2016 pekan ini.

Digadang-gadang sebagai Toyota Prius Plug-In Hybrid 2017, tampilan dari model baru ini diyakini akan mendapat respons positif dari publik, dibandingkan dengan Prius Hybrid Liftback yang telah diluncurkan sebelumnya.

Keyakinan itu didasarkan pada sejumlah ubahan pada bagian depannya dan juga desain buritannya, terutama lampu belakang yang memanjang dari kiri ke kanan. Tapi ubahan yang paling mendapat apresiasi adalah bagian depannya, seperti gril, lampu kabut dan daytime running light, yang semuanya jauh lebih bisa diterima mata ketimbang Prius hybrid.

nikah Tampang Toyota Prius Plug-In Hybrid 2017?

Namun sayang, gambar Prius Plug-in Hybrid 2017 yang dibocorkan melalui laman sport-car.akakagemaru.info ini tak menampakkan bagian interior dari Toyota Prius Plug-In Hybrid 2017.

Kini publik akan menantkan pernyataan resmi dari Toyota terkait dengan model teranyar ini, utamanya seputar jarak tempuhnya, yang disebut-sebut lebih jauh dari Prius versi hybrid biasa. Menurut media Jepang ini, Prius Plug-In Hybrid mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer dengan menggunakan motor listrik. Hasil itu berdasarkan pengujian JC08.

Untuk saat ini, rumor seputar spesifikasi dari Prius Plug-In Hybrid yang beredar meliputi:

1. Mesin: 1.8-liter 2ZR-FXZ Atkinson cycle bertenaga 105 PS (77 kW) dan torsi 147 Nm (108 lb-ft)
2. Tenaga maksimum dengan motor listrik: 90 PS (66 kW)
3. Panjang, lebar dan tinggi: 4.550 mm × 1.770 mm × 1.490 mm
4. Wheelbase: 2.700 mm
5. Bobot: 1.350 kilogram. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here