Akibat Teroris, Audi Stop Produksi Mobil?

RAJAMOBIL.COM, Ingolstadt – Pabrikan mobil Audi baru-baru ini menghentikan sementara produksi mobilnya di Belgia. Hal tersebut dilakukan Audi seiring dengan adanya serangan teroris di Bandar Udara Zaventem Brussels, Belgia pada Selasa (22/3) lalu.

Langkah yang dilakukan Audi ini akibat adanya himbauan dari pemerintah Belgia kepada warganya untuk tetap berada di dalam rumah. Peringatan tersebut diberlakukan karena masih adanya potensi bom di wilayah negara itu.

Audi menyatakan pihaknya menunggu konfirmasi dari kepolisian sebelum unuk tmemutuskan apakah akan melanjutkan produksi mobil di negeri tersebut atau tidak, demikian seperti dilansir dari Inautonews.

Selain itu, Audi juga dikabarkan meminta tambahan pengamanan di pabrik mereka yang telah memperkerjakan kurang lebih 2.500 pekerja. Di pabrik tersebut, Audi memproduksi varian A1 dan juga model SUV lainnya sekaligus memproduksi baterai yang digunakan untuk mobil yang menggunakan tenaga listrik.

Sebagai informasi, akibat ledakan bom teroris di Belgia tersebut, sebanyak 35 orang meninggal dunia. 25 di stasiun kereta api bawah tanah Maelbeek, dan sisanya di Bandara Zaventem, dan sekitar 200 orang terluka dalam serangan tersebut. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here