NMAA Payungi Modifikator Kreatif Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tren modifikasi saat ini telah berkembang pesat, namun para pelaku modifikasi kerap mengeluh minimnya wadah untuk menampung apresiasi mereka. Oleh sebab itu Signal Group Indonesia bersama Chandra Santoso mengusung satu wadah untuk pelaku modifikasi dan industri komponen aftermarket, yaitu National Modifikator and Aftermarket Association (NMAA).

President NMAA Chandra Santoso mengatakan, NMAA menjadi satu-satunya wadah bagi seluruh pecinta modifikasi serta produk aftermarket sehingga memungkinkan terjadinya kesamaan visi, tujuan, dan kebersamaan yang kuat.

“Kami ingin mempersatukan pelaku modifikasi untuk memajukan industri otomotif kreatif di Indonesia bersama tiga pilar utama kami yaitu industri APM (agen pemegang merek), industri aftermarket dan modifikator serta komunitas otomotif.”, ujar Chandra Santoso, saat acara peresmian National Modificator and Aftermarket Association di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

NMAA Payungi Modifikator Kreatif Indonesia

Sementara itu Signal Group Indonesia sebagai salah satu modifikator di Indonesia berharap ke depannya NMAA dapat menghasilkan kompetisi yang berkualitas dengan merumuskan kompetisi yang valid serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Kami berharap NMAA mampu membawa industri kreatif modifikasi di Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi cermin modifikasi dunia, serta mampu menyampaikan pesan edukasi tentang pemahaman modifikasi kepada pecinta ubahan mobil diseluruh Indonesia,” ujar CEO Signal Group Indonesia Andre Mulyadi.

Saat ini National Modifikator and Aftermarket Association bergerak bersama Pioneer Indonesia dan Permaisuri. Dalam waktu dekat NMAA akan mengadakan Trending Workhsop di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Makasar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here