Ini Penampakan Toyota Corolla Versi Ultah 50 Tahun

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Toyota tengah merayakan ulang tahun ke-50 Corolla dengan merilis model edisi khusus.

Pabrikan mobil terbesar dunia ini meluncurkan kampanye bertajuk Corolla 50th Anniversary, yaitu program untuk merayakan keberhasilan Corolla mengukir kiprah manis, pencapaian dan beragam momen tak terlupakan di seluruh dunia selama setengah abad.

Menurut laporan Autoguide, program kampanye Toyota Corolla di AS didukung oleh sejumlah aktris kondang, seperti Gina Rodriguez dan Hannah Simone. Kelahiran Corolla Edisi Khusus Ultah ke-50 (50th Anniversary Special Edition Corolla) diwarnai dengan penyematan sejumlah fitur anyar nan unik, yang akan menjadikannya sebagai model 2017.

Beberapa fitur standar yang dimiliki Toyota Corolla 2017 meliputi kamera parkir, bi-LED headlights untuk varian L and LE, complex-LED standard pada model SE, XSE dan XLE, selain penyegaran pada interior dan sistem hiburan demi meningkatkan kenyamanan. Untuk tampilan depan, Corolla 2017 memiliki desain gril yang lebih agresif serta ada penambahan dua warna bodi baru, sehingga membuat Corolla terlihat lebih modern.

Ini Penampakan Toyota Corolla Versi Ultah 50 Tahun

Seluruh varian Corolla model 2017 juga dibekali fitur Toyota Safety Sense-P, yaitu paket teknologi keselamatan yang meliputi pre-collision system with pedestrian detection, dynamicradar cruise control, lane departure warning with steering assist, dan automatic high beams.

Bagi konsumen di AS yang ingin ikut merayakan ultah ke-50 Corolla, mereka dapat memilih Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition. Berbasis pada Toyota Corolla SE 2017, model edisi khusus ini hanya tersedia sebanyak 8.000 unit di AS.

Model ini dilengkapi dengan velg alloy ukuran 17 inci berkelir abu-abu gelap dan paduan warna mesin. Terdapat layar sentuh 7 inci, Entune Audio Plus with Connected Navigation, 4.2 inch color TFT multi-information display, smart key system dengan push button start, lampu utama complex-LED, pelapis tempat duduk hitam dengan jahitan kontras Black Cherry, panel dashboard dan door trim beraksen Black Cherry, karpet berlogo 50th Anniversary Edition dan emblem di bodi bertuliskan 50th Anniversary Edition. Selain itu model edisi khusus ini juga tersedia varian yang dilengkapi moonroof.

Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition akan dipasarkan tak lama lagi dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna bodi, meliputi Black Cherry, Classic Silver dan Blizzard Pearl. Sayang, untuk harganya belum diumumkan saat ini. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here