Mitsubishi Incar 80 Ribu Unit Kendaraan Tahun Ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah membukukan penjualan sebanyak 77 ribu unit di tahun 2015, Mitsubishi kembali mematok target hingga 80 ribu unit di tahun ini. Angka ini meningkatkan tipis sekitar 4% dari hasil capaian di tahun lalu.

“Setelah mencapai penjualan 77 ribu unit di 2015 dan penjualan di dua bulan pertama di tahun ini, kami akan menargetkan hingga 80 ribu untuk tahun fiskal 2016,” terang Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), saat media gathering di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Ishimaki, secara menyeluruh pasar otomotif Indonesia pada tahun 2015 turun sekitar 14%. Dan diperkirakan pada 2016 ini akan sama ataupun meningkat sedikit lebih baik. Selain itu meski tidak tercapainya target penjualan, terdapat beberapa model andalan Mitsubishi yang mengalami peningkatan market share di kelasnya.

Sementara untuk mewujudkan target penjualan tersebut, kata Ishimaki, KTB akan secara konsisten menggarap pasar kendaraan penumpang, antara lain dengan memperkuat dan meningkatkan 3S (sales, service, sparepart) serta meningkatkan kepuasan pelanggan baik dari sisi penjualan produk juga layanan purna jual.

Rencananya KTB bakal menambah jaringan dilernya hingga 100 outlet sampai dengan tahun 2018. Sebelumnya di tahun 2015 lalu, Mitsubishi telah menambah diler untuk kendaraan penumpang sebanyak 79 unit. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here