Siap-Siap, Mitsubishi Bakal Hadirkan Mirage Terbaru Tahun Ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi tengah menyiapkan model terbaru Mirage di Indonesia. Rencananya city car andalan Mitsubishi tersebut bakal diluncurkan tahun ini oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB, saat ditemui di Jakarta, Kamis (24/3).

“Tahun ini kami akan hadirkan Mirage terbaru di Indonesia. Tentunya model baru ini terdapat beberapa perubahan yang dilakukan Mitsubishi,” terang Irwan.

Sementara saat ditanya kapan Mirage facelift tersebut bakal diperkenalkan, Irwan masih belum bisa memastikan waktunya.

“Untuk kapannya masih belum diputuskan, tapi mungkin akan diperkenalkan pada kuartal ketiga ataupun keempat,” tambahnya.

Sebelumnya model terbaru Mirage telah lebih dulu diperkenalkan Mitsubsihi di Thailand dan Malaysia. Untuk di Thailand, Mitsubishi Mirage telah mendapatkan beberapa perubahan yang meliputi bagian eksterior dan interior.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, Mirage terbaru ini menggendong mesin tiga silinder berkapasitas 1.2 liter MIVEC. Mesin tersebut mampu meletupkan daya hingga 78 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here