Lagi Cari Mobil Bekas? Coba Sambangi Showroom Ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bagi Anda yang tengah mencari mobil bekas (mobkas) di daerah BSD Serpong dan sekitarnya, mungkin showroom yang satu ini bisa Anda sambangi.

Ya, showroom Mister Mobil di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan ini, bisa menjadi referensi Anda dalam memburu mobkas berkualitas yang diidaman-idamkan. Di tempat ini Anda dapat menemukan deretan mobil dengan berbagai macam tipe dan merek.

Denny Saputra, Branch Manager Mister Mobil, mengungkapkan bahwa showroom jual beli mobil yang dikelolanya memiliki deretan kendaraan dari berbagai macam jenis, tipe, merek dan tahun lansiran.

“Kami menjual berbagai macam mobil bekas dari berbagai macam jenis, tipe, tahun, dan merek mulai dari pabrikan Jepang hingga Eropa,” kata Denny kepada Rajamobil.com di Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Dalam menjual mobil bekas kepada konsumen, ungkap Denny, tempatnya tidak pernah sembarangan, sebab pihaknya selalu selektif dalam memilih mobil yang akan dibeli, bahkan boleh dibilang nyaris tak pernah menjual mobil yang bekas tabrakan.

“Kita tak pernah sembarangan menjual mobil kepada konsumen yang beli di sini, apalagi mobil yang bekas tabrakan. Kami cukup selektif untuk hal, sebab kepercayaan dan pelayanan yang baik telah menjadi slogan kami dalam menjual mobil,” papar dia.

Lebih lanjut Denny memaparkan, untuk sekarang ini mobil dengan harga Rp200 jutaan ke bawah masih mendominasi penjualan mobil bekas di wilayahnya.

“Di kami semua jenis mobil cenderung bagus penjualannya, bahkan tak hanya satu merek saja. Tapi yang jelas mobil dengan harga di bawah Rp200 jutaan paling mendominasi,” terang Denny.

Denny menambahkan, model low multi purpose vehicle (MPV), seperti Avanza, Xenia, dan Ertiga merupakan tipe-tipe mobil cukup banyak peminatnya di Mister Mobil. Disusul model SUV dengan harga murah yang juga cukup banyak dicari pembeli.

“Saat ini penjualan masih didominasi mobil keluarga, seperti Avanza, Innova, Xenia, Ertiga, dan Serena. Tapi mobil yang agak besar seperti model SUV ternyata juga mengalami peningkatan penjualan yang sangat bagus,” pungkasnya.

Lebih lanjut Denny menuturkan, dengan paket kredit menarik dan DP yang terjangkau pada bulan Februari kemarin, showroom yang dikelolanya ini mampu menjual hingga 45 unit mobil.

Adapun pencapaian tersebut menurut Denny, menunjukan bahwa pasar mobkas mulai kembali bergairah dan tidak terganggu meski di tengah lesunya pasar mobil baru. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here