Toyota Sienta Dipastikan Mejeng di Ajang IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah gadang-gadang akan menghadirkan MPV 7 penumpang di Indonesia. Akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan bakal meluncurkan Toyota Sienta di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2016 di JIexpo Kemayoran, Jakarta pada 7-17 April mendatang.

“Ya, selain menghadirkan berbagai produk unggulan, kami juga akan menghadirkan produk baru istimewa kami, yakni Toyota Sienta di event IIMS 2016 nanti,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam sambutannya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (29/3).

Menurut Henry, Sienta merupakan sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

Sementara itu, di kesempatan yang sama,  Anton Jimmi, General Manager Marketing PT TAM memaparkan, yang paling istimewanya lagi adalah Indonesia merupakaan negara pertama setelah Jepang yang meluncurkan Toyota Sienta.

“Untuk Sienta, saat ini kami belum bisa menginformasikan lebih lanjut mengenai harga, spesifikasi, dan targetnya. Semua itu akan kami umumkan nanti di booth Toyota di IIMS pada 7 April 2016,” pungkas Anton.

Dengan mengusung tema Unlock Your Playground. TAM bakal menampilkan jajaran produk andalannya, antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Tak ketinggalan TAM juga akan membawa 5 unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, dan Veloz. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here