Ultah Ke-110, IMI Ingin Majukan Olahraga Otomotif Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam memperingati hari jadinya yang ke-110 tahun, di Kawasan SCBD, Jakarta, Senin (28/3). Ikatan Motor Indonesia (IMI) ingin memajukan olahraga otomotif di Indonesia.

“Harapan kami, dengan pertambahan usia IMI dan juga adanya kantor baru ini, dapat membuat kinerja IMI menjadi semakin baik, koordinasi dan komunikasi berjalan dengan maksimal yang pada akhirnya dapat memajukan olahraga otomotif di Indonesia,” terang Sadikin Aksa, ketua umum IMI dalam sambutannnya di Jakarta.

Lebih lanjut Sadikin mengungkapkan semoga di masa mendatang IMI akan terus berkembang, mampu menjalankan peran dan fungsinya secara baik serta dapat menjadi salah satu organisasi otomotif terbaik di Tanah Air,” tutur Sadikin.

Dalam syukuran ultah yang ke-110 turut hadir mantan ketua umum IMI periode 2011-2015, Nanan Soekarna serta atlet otomotif Indonesia, seperti Helmy dan Rifat Sungkar.

IMI pertama kali terbentuk pada 27 Maret 1906 lalu dengan nama Javasche Motor Club dan bermarkas di jalan Bojong 153 – 156, Semarang, Jawa Tengah. Dalam sejarahnya, nama tersebut beberapa kali berubah nama dan akhirnya kini bernama IMI.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here