Mercedes-Benz The New V-Class Resmi Mengaspal di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz resmi meluncurkan model terbaru untuk pasar Indonesia di kelas MPV, yaitu The New V-Class. Mobil keluarga tersebut diluncurkan hari ini di Jakarta, Rabu (30/3).

Sales and Marketing Director for Passangers Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Roelof Lamberts mengatakan, The New V-Class menawarkan pengalaman berkendara yang terbaik bagi yang menginginkan ekspansi ruang yang luas dengan memberikan kenyamanan dan sentuhan yang stylist.

“The New V-Class menyatukan ekspansi ruang berkapasitas tujuh penumpang dengan sentuhan kemewahan, kenyamanan, dan kepuasaan berkendara yang efisien serta keselamatan,” ujar Roelof Lamberts, di acara peluncuran Mercedes Benz The New V-Class.

Lamberts menambahkan, dengan fitur terkini menjadikan The New V-Class sebagai pembeda dari segmen premium MPV konvensional Indonesia lainnya.

“Dengan tampilan elegan dan fitur yang modern, The New V-Class berbeda dengan MPV lainnya, tidak hanya memberikan eye-catching, namun memberikan fleksibelitas optimal dengan desain interior yang memberikan kesan elegan,” tambah Lamberts.

Mercedes-Benz Indonesia rencannya juga bakal memajang The New V-Class dalam gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Konsumen dapat melihat langsung MPV berlogo tiga bintang tersebut di JIexpo Kemayoran, Jakarta mulai 7-17 April 2016. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here