Nongol di IIMS, Toyota Sienta Boleh Dilihat Jangan Dipegang?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta –  Toyota memastikan bakal memperkenalkan Sienta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 7 April. Setidaknya ada tiga unit Toyota Sienta dengan varian berbeda yang bakal di pajang di booth Toyota.

Namun sampai saat ini Toyota masih belum bisa memastikan ketiganya boleh disentuh atau hanya sebatas bisa dilihat saja.

“Kita lagi diskusi di internal juga tapi yang pasti bisa dilihat, kita juga lagi diskusi mudah-mudahan sih bisa untuk konsumen bisa masuk ke kabin dan melihat interior serta lain-lainnya,” ujar Anton Jimmi Suwandy, General Manager Marketing Planning Division PT TAM di Jakarta, Selasa (29/3).

Menurut Anton, ketiga unit Sienta yang dipajang sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun ia menolak untuk menyebutkan secara detail spesifikasi Sienta.

“Secara spesifikasi sudah kita sesuaikan dengan yang akan dihadirkan di Indonesia. Tapi ini memang dibuat khusus untuk pameran ini. Partnya sendiri saya belum tahu, variasi-nya juga saya belum tahu. Kalau detail spesifikasi nanti saat perkenalan, yang pasti tanggal 7 April akan kami ungkap termasuk teknologi, variasi, mesin, dan sebagainya,” tambah Anton.

Menariknya, ketiga unit Sienta yang dipajang itu nanti merupakan hasil produksi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) bukan dibawa dari Jepang.

“Produksi itu ada dua tipe,  satu pra produksi, dan real produksi. Yang kita pajang itu unit pra produksi  yang memang di tujukan untuk pameran IIMS,” terang Anton.

Toyota Sienta merupakan sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here