Porsche Ringsek Ini Dijual Rp1 Miliar, Ada yang Tertarik?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meski sudah hampir tak berbentuk, yang namanya supercar tetap saja memiliki harga tinggi. Seperti pada Porsche 918 Spyder bewarna hitam ini.

Seperti dilansir Carscoops, Porsche 918 Spyder bekas tabrakan ini dijual dengan harga US$78 ribu setara Rp1,034 miliar lewat sebuah situs online. Jika dilihat pada bagian depan mobil ini nyaris sudah tak berbentuk mobil sport tapi melainkan rongsokan.

Jika tertarik membelinya, maka Anda harus menyiapkan kocek hingga Rp7 miliar untuk melakukan perbaikan. Pasalnya jika dilihat dari kondisinya, masih perlu banyak perbaikan di setiap bagian mobil tersebut.

Sebagai informasi, harga suku cadang Porsche memang terbilang tinggi. Namun biaya perbaikan untuk mobil ini terbilang lebih murah ketimbang membeli Porsche 918 Spyder baru yang kini dijual di pasaran yang berkisar Rp10,8 miliar.

Sebagai informasi, Porsche 918 Spyder menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.6 liter dengan tambahan dua motor listrik. Hasilnya mobil ini memiliki daya hingga 887 tenaga kuda dengan torsi 940 lb-ft.

Hasilnya mobil ini mampu berakselerasi mulai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik. Sementara kecepatan maksimal mencapai 340 km/jam. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here