Kuat di Komersial, Adira Finance Luncurkan Xtrim Car

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna memperkuat posisinya pada penjualan mobil baru di segmen kendaraan penumpang, Adira Finance meluncurkan salah satu program unggulannya yang diberi nama Xtrim Car.

Program ini dibuat Adira Finance untuk memberikan pilihan pembiayaan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru dengan cara mudah dan pintar.

“Kami ingin memberikan pilihan cerdas bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Willy Suwandi Dharma, President Director Adira Finance, di Jakarta, Jumat (1/4).

Menurut Willy, di sini konsumen tak hanya mendapatkan mobilnya dengan proses cepat dan mudah, namun juga mendapatkan keuntungan lainnya yang tentunya sangat menarik.

“Xtrim Car memberikan penawaran menarik melalui bunga fantastis sebesar 3,88%, baik melalui pembiayaan konvensional maupun syariah,” papar dia.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah 25 tahun, pihaknya mengklaim selama ini kuat di pembiayaan komersial, ke depan Adira Finance akan terus konsisten berinovasi mengikuti kebutuhan masyarakat akan pembiayaan terutama mobil baru di segmen kendraan penumpang.

Sementara itu, Hafid Hadeli, Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance mengungkapkan, program ini juga memberikan keuntungan lain, seperti cicilan hingga tenor 6 tahun, perlindungan maksimal asuransi diri dan kendaraan serta cash back tabungan Danamon selama periode program.

“Proses yang cepat dan juga persyaratan mudah tentu akan tetap dirasakan oleh konsumen Adira Finance pada proses pengajuan Xtrim Car,” pungkas Hafid

Lebih lanjut kata Hafid, syarat utama pada program ini adalah khusus pembiayaan mobil baru di segmen penumpang yang tujuan penggunaannya untuk kegiatan pribadi konsumen.

“Kami berharap hadirnya program ini akan mempermudah dan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru untuk keluarga dengan bunga rendah serta keuntungan yang maksimal,” tutup Hafid

Bagi konsumen yang tertarik, program Xtrim Car Adira Finance dapat dinikmati mulai 1 April 2016 sampai dengan 31 Desember 2016 di seluruh cabang Adira Finance di Indonesia. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here