Toyota Sienna dan Highlander Dilengkapi Vacuum Cleaner

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Toyota kembali meluncurkan fitur anyar untuk memudahkan pemilik model Sienna dan Highlander berupa vacuum cleaner.

Dengan hadirnya fitur anyar ini, diharapkan pemilik dua kendaraan MPV dan SUV Toyota itu tak perlu repot untuk membersihkan kabin saat senggang atau ketika beristirahat pada waktu melakukan perjalanan.

Menurut Toyota, seperti dikutip Autoguide, on-board vacuum cleaner ini sudah disematkan pada Sienna pada Maret ini sebagai peranti opsional, sedangkan pada Highlander mulai terpasang April. Untuk posisi penempatan vacuum cleaner adalah di dinding kabin belakang sebelah kiri, yang biasanya sering dipakai untuk menyimpan peralatan.

Vacuum cleaner rancangan Shop Vac ini dilengkapi filter dan kantong debu yang bisa diganti, juga peranti lainnya untuj menjangkau lokasi sempit dan sulit. On-board vacuum ini dapat dioperasikan dengan aman pada saat mesin hidup dengan durasi waktu tak terbatas. Tapi jika mesin mati, vacuum hanya bisa beroperasi dalam waktu hingga 10 menit, setelah itu akan kehabisan daya. [yog]

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here