BMW i8 Versi Shooting Brake Ini Layak Dipelototi

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Tak cuma teknologinya yang menyita perhatian, tampilan BMW i8 juga mengundang mata untuk memandangnya. Tapi yang namanya mobil sport, maka penumpang belakang i8 bakal tersiksa karena sempitnya kabin belakang.

Menilik kondisi ini, kemudian muncul ide untuk mengembangkannya menjadi model shooting brake. Sepertinya sebuah gagasan menarik. Pakar rekayasa digital Rain Prisk pun urun rembuk untuk menciptakan varian, atau boleh dibilang sebagai jelmaan baru dari BMW i8.

Hasil karya terbaru Prisk ini berupa i8 shooting brake. Melihat tampilan barunya, seperti dilansir Autoevolution, BMW i8 karya Prisk ini makin kental dengan nuansa sport. Tanpa mengubah format dua pintu, untuk menopang kepraktisan dan tak menyita ruang kabin saat membawa barang, Prisk membuatkan boks barang di atas layaknya mobil keluarga untuk mudik di Tanah Air.

Meski sudah berubah menjadi versi shooting brake (wagon), tapi tongkrongan sporty i8 masih terasa berkat ground clearance yang rendah dan penggunaan roda berukuran besar, fender besar serta aero kit agresif di sekeliling bodinya.

Tapi sayang, BMW i8 Shooting Brake ini hanya sebatas rekayasa. Tapi jika BMW mau, ide Prisk tersebut layak untuk dipertimbangkan dan diterjemahkan menjadi sebuah varian baru bagi i8. Imbasnya, selain menambah segmen konsumen, penjualan juga diyakini makin meningkat. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here