Toyota Aygo Bisa Berbagi Foto Instagram Lho

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Jika perusahaan ingin produknya diserap pasar, mereka harus bisa fokus pada apa yang dibutuhkan konsumennya. Itu juga yang dilakukan Toyota.

Raksasa otomotif asal Jepang ini sampai harus membentuk kelompok diskusi untuk menyaring apa yang dibutuhkan konsumen dari produknya. Adapun produk yang dipakai sebagai objek Toyota untuk mendapatkan masukan dari publik adalah Aygo, sebuah model hatchback yang dikhususkan bagi kalangan muda.

New Toyota Aygo memang sangat jelas dibuat untuk menyasar anak muda, terlihat dari desain gril, kombinasi warna dan desain eksterior maupun interior yang kental dengan aura anak muda.

Selain dari sisi harga, dalam kelompok diskusi itu Toyota juga mendapat masukan soal fitur yang harus disandang kendaraan yang ingin membidik pembeli muda. Kita tahu bahwa anak muda sekarang ini seperti tak lepas dari gadget. Nah, Toyota harus bisa mengakomodasi gaya anak muda itu.

“Yang paling dikeluhkan para konsumen muda terhadap mobil adalah minimnya kustomisasi pada kamera mundur yang tertampil di layar yang terletak di dashboard. Kebanyakan layar informasi dan hiburan itu hanya bisa diutak-atik setelannya untuk kontras dan warna. Untuk itu banyak anak muda yang lebih memilih memelototi handphone mereka,” kata salah satu peserta diskusi seperti dilansir Autoevolution.

Seorang peserta diskusi lainnya menyebut bahwa kamera parkir pada mobil yang tak dilengkapi dengan fitur Instagram adalah hal bodoh.

Dari situ Toyota menyerap berbagai masukan dan berjanji untuk menyematkan seluruh mobilnya yang diproduksi saat ini hingga ke depan dengan layar multimedia x-touch dan akan memanfaatkan kerjasama mereka dengan Instagram.

Untuk memenuhi keinginan para kliennya, melalui blog resminya Toyota menyatakan bahwa berbekal kerjasama dengan penyedia aplikasi berbagi foto, Instagram, maka mobil-mobil Toyota akan segera dilengkapi dengan fitur kamera parkir yang bisa dikustomisasi seperti yang ditawarkan Instagram selama ini. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here