Toyota Ungkap Alasan Kenapa Sienta Hadir di IIMS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Multi purpose vehicle (MPV) terbaru keluaran Toyota Astra Motor (TAM), yaitu Sienta, dipastikan bakal diperkenalkan di hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 7 April mendatang.

Lantas apa alasan TAM memperkenalkan Sienta di pameran otomotif tahunan tersebut?

“IIMS adalah salah satu acara besar otomotif yang ada di Indonesia. Kami melihat ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan Sienta kami ke Masyarakat,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dalam mengikuti sebuah pameran apalagi pameran berskala internasional, TAM ingin menyajikan yang terbaik bagi masyarakat. Untuk itu pada kesempatan kali ini pihaknya memperkenalkan produk baru sekaligus bisa memberikan kontribusi besar terhadap pasar dan perkembangan industri otomotif di Indonesia.

“Kami ingin lebih mengenalkan produk Toyota kepada masyrakat, dan membuat Toyota itu lebih dekat dengan pelanggannya,” terang Henry.

Di perhelatan akbar ini TAM mengusung tema Unlock Your Playground dengan mengedepankan konsep Toyota yang semakin Fun and Exciting, dan merupakan bagian dari semangat Let’s Go Beyond with Toyota. (baca; Toyota Sienta Bukan Sekedar MPV Biasa).

Setidaknya ada 15 produk yang dipamerkan, antara lain Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Ada juga lima unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz, serta produk yang baru diperkenalkan pertama kali di Indonesia, Sienta. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here