AXIC Ingin Jadi yang Terdepan di Komunitas Otomotif

RAJAMOBIL.COM, Cikarang – Para pecinta mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam komunitas AXIC, merayakan hari jadinya yang ke-12 di diler Auto2000 Cikarang, akhir pekan lalu.

Sebanyak 100 member AXIC berikut keluarganya hadir memadati diler Auto2000 Cikarang dalam perayaan HUT ke-12 ini. Dengan mengusung tema “Axic Selalu di Depan dalam Percaturan Komunitas Otomotif Tanah Air”.

Para anggota berdatangan dengan memakai seragam merah kebanggaan dari beberapa chapter dan cabang AXIC, seperti Chapter Cleopatra, Halilintars, Karate, Merkurius, Pakubuwono, Bangsawan, Metrostar, dan POC. Sementara cabang yang hadir, antara lain Bekasi, Sukabumi, Purwasuka, Kuningan, Solo, dan Lampung.

AXIC Ingin Jadi yang Terdepan di Komunitas Otomotif

Acara tahunan ini juga dihadiri oleh pendiri AXIC, yaitu AP Tono, Widya Danaryanto, Indra Lubis, Head of Community PT Toyota Astra Motor, dan Indah Yuliana, Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang.

“Mohon dukungan terus dari member di seluruh Indonesia, karena AXIC akan selalu di depan dalam percaturan komunitas otomotif di tanah air lewat program dan kegiatannya, termasuk kampanye smart driving,” kata Chairul M Poetra, ketua umum AXIC, dalam keterangan pers, Selasa (5/4).

Tak lupa Chairul juga mengucapkan terima kasih kepada para founder dan member di chapter dan cabang sehingga saat ini memiliki 12 chapter di Jabodetabek dan 37 cabang, termasuk di Jayapura serta Raja Ampat di Papua.

Salah satu pendiri AXIC, AP Tono menceritakan tentang penunjukan dirinya sebagai ketua umum pertama AXIC pada 12 tahun silam. “Sekarang AXIC bukan sekadar klub mobil, tapi sebuah keluarga. Untuk itu, mari kita dukung terus AXIC sebagai satu keluarga besar,” kata AP Tono.

Sementara Indra Lubis yang mewakili Toyota Indonesia, mengakui bahwa mobil Avanza masih menjadi volume market bagi Toyota, yang mana AXIC berkontribusi penting di dalamnya.

“Kami berharap AXIC terus konsisten mengampanyekan smart driving yang kini bertambah satu kampanye menjadi lima kampanye, sehingga AXIC selalu menjadi yang terdepan dalam keselamatan berkendara, baik bagi anggotanya maupun masyarakat secara umum,” ucap Indra Lubis.

Di kesempatan yang sama, Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang, Indah Yuliana mengaku senang dilernya menjadi lokasi perayaan HUT AXIC. Indah juga berharap kerja sama yang dijalin selama ini semakin baik ke depan, karena AXIC merupakan komunitas mobil yang penting di Indonesia.

Dalam acara perayaan tersebut, diperkenalan jajaran pengurus pusat AXIC periode 2016-2018 yang baru terpilih pada 20 Maret lalu. Selain itu, kemeriahan acara dilanjutkan dengan nyanyi bersama dan tiup lilin kue ulang tahun, serta pemotongan nasi tumpeng diringi juga perlombaan nasi tumpeng dengan tema HUT ke-12.

Tidak ketinggalan acara menarik lainnya seperti hiburan musik, aneka door prize, dan foto bersama mengiringi ulang tahun ke-12 klub dengan slogan XenZation in Harmony ke pengujung acara. Selamat ulang tahun AXIC; my club, my family. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here