Kia Motors Kembali Jalin Kemitraan dengan Total

RAJAMOBIL.COM, Seoul – Kia Motors Corporation dan Total Lubrifiants kembali jalin kemitraan untuk lima tahun ke depan. Dalam kerja sama ini Total akan tetap menjadi pelumas yang diutamakan bagi semua kendaraan Kia.

Pelumas otomotif bermerek Total secara eksklusif direkomendasikan dan tersedia bagi pelanggan di seluruh jaringan layanan Kia di lebih dari 5.500 diler yang ada di 180 negara sejak tanggal 1 Januari 2017.

“Selama 5 tahun terakhir ini, Total telah menunjukkan jangkauan mendunia, kemampuan pemasaran yang kuat dan teknologi pelumas untuk memenuhi kebutuhan jaringan servis kami. Total akan menjadi mitra penting bagi kami dalam strategi purna jual global untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan diler Kia,” kata Steven Yoon, Vice President Overseas Service Division Kia Motors Corporation, dalam peryantaan resminya, baru-baru ini.

Perpanjangan kerja sama yang dimulai sejak tahun 2011 ini telah memberikan manfaat tambahan untuk semua pemilik kendaraan Kia dan diler. Selain itu, Kia dan Total akan mengembangkan program layanan pemasaran bersama yang ditujukan untuk meningkatkan profitabilitas diler Kia, loyalitas dan kepuasan pelanggan.

Melalui kemitraan ini, Kia dan Total Lubrifiants menegaskan tujuan bersama mereka untuk memperkuat pertumbuhan mereka di pasar global dan menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah alliance of skills dalam mengembangkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada para pelanggan Kia.

General Manager Automotive Divistion Total Lubrifiants, Pierre Duhot, menegaskan, pihaknya sangat senang dapat memperpanjang kemitraan global bersama Kia Motors. Kemitraan ini menegaskan komitmen yang kuat dari Total untuk menemani Kia Motors untuk jangka panjang dalam upaya ekspansi global berkelanjutan dan untuk memberikan pelumas yang inovatif, diakui melalui program marketing Total serta didedikasikan untuk diler dan pelanggan Kia. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here