Dua Model SUV Honda Ini Paling Diincar Pembeli di Bulan Maret

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sampai dengan akhir Maret 2016, dua model SUV besutan Honda, yakni BR-V dan HR-V menjadi mobil paling diincar konsumen. Kenapa?

Tercatat kedua model baru ini mampu membukukan penjualan masing-masing sebanyak 6.089 unit untuk BR-V dan 6.034 unit untuk HR-V. Secara keseluruhan total penjualan Honda sepanjang Maret 2016 mencapai 58.379 unit di seluruh Indonesia.

Dibanding bulan sebelumnya penjualan BR-V telah terjadi kenaikan sebesar 514 unit, yang mana pada Februari lalu, BR-V terjual sebanyak 5.575 unit. Artinya dalam waktu satu bulan terjadi peningkatan yang cukup signifikan untuk sebuah model baru.

Hingga bulan ketiga tahun 2016 total torehan BR-V mencapai 18.291 unit.  Sementara untuk Honda HR-V total penjualan dalam tiga bulan sebesar 14.861 unit di periode yang sama.

Dua Model SUV Honda Ini Paling Diincar Pembeli di Bulan Maret

“Penjualan Honda pada triwulan pertama di 2016 ini menunjukkan tren positif dari masyarakat Indonesia. Terbukti total penjualan mobil Honda meningkat 31,2% dari total penjualan pada periode yang sama di tahun lalu, kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam pernyataan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, pertumbuhan penjualan ini dicapai bukan hanya karena kontribusi produk baru, seperti Honda BR-V, tetapi juga peningkatan penjualan beberapa produk unggulan lainnya, yaitu Honda Mobilio, Honda HR-V, dan Honda Jazz. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here