Hari Pertama IIMS 2016, Toyota Sienta Pukau Ratusan Pengunjung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran mobil anyar Toyota Sienta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah memukau ratusan pengunjung JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).

MPV besutan Toyota tersebut diluar dugaan mampu menyihir para pengunjung IIMS di hari pertama pameran. Bahkan, kedatangan mobil 7-seater ini sepertinya memang sudah lama dinanti para penggemar mobil Toyota, hal itu terlihat dari pengunjung yang memadati booth Toyota.

“Sienta merupakan sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, tidak hanya fungsional, tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis,” kata Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam sambutannya di booth Toyota.

Menurut Fukui, kehadiran model baru ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi pertumbuhan dunia otomotif nasional.

“Indonesia menjadi negara sangat istimewa bagi Sienta, sebab Indonesia adalah negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan Toyota Sienta,” ungkapnya

Lebih lanjut Fukui memaparkan, Toyota Sienta yang hadir di sini adalah sebuah inovasi karya anak bangsa, di mana mobil ini dibuat di Indonesia, untuk konsumen Indonesia, dan oleh orang Indonesia.

“Sienta hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia, maka dari itu Sienta akan diproduksi di pabrik Toyota di Karawang dengan tingkat kandungan lokal yang tinggi,” papar dia.

Dalam perhelatan otomotif akbar ini, Toyota menyatakan lebih fokus kepada perkenalkan mengenai teknologi Toyota, branding produk-produk unggulan, serta lebih menekankan terhadap pelayanan konsumen.

Tahun ini, Toyota hadir menempati booth seluas 1.475 m2 di Hall A2-A3 JIExpo, dengan menampilkan produk-produk andalan, teknologi, dan layanan purna jual Toyota. Selain itu, Toyota menghadirkan 15 unit display-nya, antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here