Mendarat di IIMS, All New Honda Civic Sita Perhatian Pengunjung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah digadang-gadang bakal hadir di Indonesia, akhirnya Honda resmi meluncurkan All New Honda Civic pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).

Generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah melegenda ini kini tampil semakin dominan dengan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta mesin turbo pertama di kelasnya.

“All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada,”  papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di booth Honda.

Menurut Tomoki, dengan desain baru yang atraktif sekaligus mewah, All New Honda Civic dibalut dengan fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya, akan mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia.

Hingga saat ini, Honda Civic telah dipasarkan di lebih dari 170 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan lebih dari 23 juta unit. Di Indonesia, Honda Civic telah meraih penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976.

Dengan menempati area seluas 1.475 m2, dalam gelaran IIMS tahun ini Honda menampilkan 23 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda. Berada di Hall C3, selain memperkenalkan All New Honda Civic, HPM memboyong beberapa produk teranyarnya, yaitu New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS.

Tak ketinggalan untuk menggaet calon konsumen, Honda juga menghadirkan program dan promo menarik meliputi DP rendah, Cicilan Ringan, Bunga 0%, aksesoris gratis dan lainnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here